Laman

Sabtu, 05 Februari 2011

REVEILLE COLLAGEN

LANGSING CANTIK DGN REVIELLE





RAHASIA LANGSING+KULIT KENCANG (kembali muda)=Reveille Colagen

IDR 350.000 isi 10 sachet powder


***WELCOME RESELLER***


Reveille Collagen adalah minuman mengandung kolagen ikan premium dari Jepang, fiber dietari terlarut dan ekstrak SOD dan buah-buahan dengan rasa yang enak segar.

Reveille Collagen membantu wanita tampak lebih cantik dengan membantu mengatasi masalah kulit seperti menghilangkan kulit kering, tidak bercahaya, menghilangkan garis halus, kerut dan parut akibat faktor usia, stress, pencemaran dan sinar matahari.

Bagi mereka yang semakin tambah usia ( dimana kolagen semakin berkurang ), kerja pemulihan seperti keremajaan kulit terpaksa diabaikan. Ini adalah penyakit yang kita panggil PENUAAN.Tanpa kolagen yang cukup untuk kulit dan badan anda
Kini bukan lagi rahasia bahwa cara terbaik dan paling bermanfaat untuk mengurangi keriput dan menjadikan kulit kembali muda lagi tanpa harus mengkonsumsi obat yang berbahaya bagi tubuh anda atau perawatan laser yang mahal adalah dengan cara meminum reveille collagen secara rutin.

Kolagen merupakan “pelekat kehidupan” tisu dan sel dalam organ badan, ia juga adalah struktur penyokong badan yang amat penting.

90 menit pertama sewaktu kita tidur, badan membuat kolagen untuk memulihkan sel2 dalam tubuh. Tetapi setelah usia 25 tahun,kolagen sedikit demi sedikit mulai mengalami kemerosotan secara berangsur -angsur pada kadar 1,5 % setiap tahun.

Karena terjadi Pengurangan penghasil kolagen dalam tubuh dan serangan dari radikal bebas dari alam sekitar,menyebabkan fiber kolagen lemah dan terhapus. Pengurangan proteoglycans juga menyebabkan fiber kolagen menjadi tidak sama dan tidak tersusun. Kulit hilang keelastisannya dan struktur kulit pun menurun,sehingga datanglah tanda2 penuaan pada kulit dan yang paling jelas terlihat jika tubuh kita kekurangan kolagen pada sel kulit dermis adalah munculnya garis halus sekitar mata, keriput , bintik bintik hitam pada tubuh, jerawat,& kulit yang menggelambir dan menjadi lebih gelap,sakit sendi,dll.

Maka itu diperlukan penambahan kolagen dari reveille collagen sehingga membuat kolagen dalam aturan yang sama, mengembalikan kekenyalan dan keelastisan kulit. Garis halus dan keriput pun tidak kelihatan lagi.

Ada beberapa cara di pasaran yang juga menyediakan penggantian kolagen tubuh yang hilang antara lain :
· Krim, suntikan: Dapat memperbaiki lapisan luar kulit dengan cepat tetapi hasilnya adalah sementara saja.
· Suplemen makanan (tablet kolagen): merawat sel badan dari dalam
· Diet tinggi protein: Size molekul kolagen lebih besar, perlu tenaga yang lebih untuk di serap secara efisien oleh kulit
· Reveille (Kolagen ikan dalam bentuk peptida): Pencernaan dan penyerapan lebih efesien karena peptida adalah salah satu bentuk protein yang halus.

Inilah manfaat yang bisa anda dapatkan dengan mengkonsumsi reveille collagen setelah 8 minggu antara lain membantu
1. Membuat tubuh Langsing dan menawan,badan lebih kencang & tidak menggelambir
2. Mengurangi Selulit pada tubuh
3. Mengencangkan kembali kulit menggeleber pada payudara, perut, punggung dan pinggul
4. Melembabkan dan mengencangkan kulit
5. Memperlambat proses penuaan kulit Mengurangi rasa sakit di sendi sehingga sendi mudah digerakkan, Menyokong fungsi tulang
6. Mengurangi Jerawat dan bintik bintik hitam
7. Menjadikan kulit kita lebih baru serta memudakan kulit.
8. Melicinkan garisan halus sekitar mata,hidung dan mulut
9. Mencegah timbulnya keriput di kulit
10. Mencerahkan kulit
11. Membantu merawat kulit yang cenderung sensistif
12. Mengurangkan kerutan2 pada kulit
13. Melicinkan dan mencerahkan kulit
14. Menjadikan rambut lebih lembut, bersinar, mengurangi rambut bercabang, rambut lebih cepat panjang dan lebat dan kuku menjadi lebih sehat. Dapat mengembalikan kehitaman rambut yang beruban
15. Mengencangkan semula kulit menggeleber pada payudara, perut, punggung dan pinggul
16. Mencepatkan pemulihan luka dan kerusakan kulit Kolagen Reveille luar biasa dalam membantu mengembalikan kulit muda Anda – bukan hanya pada muka, tetapi seluruh badan termasuk leher, payudara, punggung, kuku dan rambut.

Reveille adalah minuman dengan kolagen berkepekatan tinggi untuk membantu mengencangkan kulit anda dan pastinya anda akan semakin cinta dengan kulit baru anda – kulit menggeleber kini jadi kencang , garisan halus dan keriput menjadi licin , kulit kasar menjadi lembut dan muda kembali .

Kandungan reveille colagen : Kolagen ikan terhidrolisis, fiber pra-biotik, ekstrak SOD, campuran buah buahan dan fruktos.
Setiap paket Kolagen Reveille mengandungi 3.000mg ikan berkualitas tinggi dari Jepang

Manfaat Kolagen ( Ikan Salmon )
o Melicinkan Garis halus dan keriput pada wajah.
o Membuat wajah lebih berseri dan cerah
o Mengembalikan keremajaan kulit
o Kulit menjadi baru kembali
o Merangsang dalam menghasilkan kolagen tubuh
o Memperbaiki rambut kuku dan gigi
o Memperbaiki dan menghasilkan kembali fungsi ligamen,tandon,sendi dan tulang

Manfaat Fibersol 3 ( serat dietari )
Memberikan Kesehatan gastro usus ( meningkatkan bilangan mikro floral usus ),memelihara paras kolestrol, trigliserida, glukosa darah, melancarkan pembuangan air besar, mengurangi bakteri yang tidak diperlukan tubuh dan bahan sampingan penapaian ( spt asid lemak rantai pendek )

Manfaat ekstrak SOD
SOD mengandung 37 jenis antioksidan ( flavonoid ) yang berkhasiat. Kepekatan antioksidannya adalah 50kali lebih pekat dibandingkan teh hijau. SOD memainkan peranan signifikan dalam melawan radikal bebas yang melemahkan sistem keimunan , menyebabkan penuaan dini dan berbagai jenis penyakit

Cara Menggunakan Reveille Collagen :
Larutkan 1 bungkus reveille collagen dengan air sebanyak 150ml dengan menggunakan shaker.
Sebaiknya diminum saat malam hari sebelum tidur malam dalam kondisi perut kosong agar hasil kerja produk reveille lebih optimal

Selamat Mencoba








TESTIMONI REVEILLE COLAGEN

“ REVEILLE BENAR BENAR LUAR BIASA! ”



Regina Jemeni (MYSAR781152)

Kuching, Sarawak

Saya begitu berkesan dengan produk kolagen Reveille. Dengan 2 sachet saja, masalah artrirtis pada sendi jari ke 3 saya hilang keesokkan paginya.
Setelah saya mengkonsumsi Kolagen reveille selama 3 hari saya merasakan pembuangan air besar saya jadi lancar. Dulu saya selalu lakukan urut pada dagu saya agar tidak begitu keliatan berlapis namun kini saya tidak perlu lagi mengurut dagu saya, karena masalah pada dagu chin saya ( dagu berlapis ) telah tak nampak lagi di wajah karena reveille collagen telah menyusutkannya. Adalagi hal yang bikin saya tambah gembira adalah perut saya menyusut 1 ½ inchi,paha dan bêtis saya jadi lebih kecil&kencang.
Saya ingin semua wanita yang akan atau telah menopaus mengkonsumsi 2sachet kolagen reveille setiap hari karena saya jamin anda akan nampak lebih muda ,badan lebih padat berisi/kencang, dan kesehatan anda lebih baik secara menyeluruh
Terima kasih kolagen Reveille

Rozilah Bt.Md Jemaat 42 tahun
Saya mencoba konsumsi reveille collagen setiap hari dan setelah 1 minggu kemudian saya dapat merasakan bedanya pada kulit saya, kulit lebih halus ,licin dan nampak lebih cerah. Garisan halus sekitar mata pun ikut berkurang.Dan yang paling ketara sekali setelah konsumsi kolagen Reveille , perut saya susut sebanyak 2 ½ inci ,lebih keliatan kencang dan padat berisi,no more perut buncit.Walaupun saya tidak melakukan DIET badan saya menjadi langsing.Dulu saya berusaha setiap hari senam untuk kempiskan perut namun dengan kolagen reveille sekarang semua jadi lebih mudah buat jadi langsing.
Kini saya lebih nyaman dalam berpakaian dan bias mengikuti fashion baju santai maupun yang formal.Terima kasih kolagen Reveille

Kolagen Reveille memang BEST
Hjh.Zaleha Bt Abd Ghani , 53 tahun
Setelah saya pakai 23 bungkus reveille , masalh sakit lutut telah sembuh
Sudah 2 tahun saya alami masalah sakit lutut sehingga sakitnya makin meluas ke daerah pinggang dan menyebabkan cara jalan saya berubah dan yang paling sakit sekali bila terpaksa naik tangga dan mengendarai mobil (jenis manual ).Awalnya saya mencoba berobat di dokter dan tradisional tapi semua tidak membawa kesembuhan untuk lutut saya
Lalu saya mengkonsumsi 1 bungkus kolagen reveille setiap hari sebelum tidur malam&pagi hari 1bungkus sebelum makan pagi.Reveille menjadikan perut terasa kenyang sehingga mengurangi nafsu makan saya & hasilnya berat badan sayapun menjadi turun.Setelah bangun tidur badan terasa lebih ringan dan segar.
Saya semakin yakin setelah mengkonsumsi 15 bungkus kolagen reveille sakit pinggang saya mulai membaik dan berangsur sembuh.Dan yang paling menggembirakan setelah mengkonsumsi 23bungkus kolagen reveille adalah saya bisa naik tangga di bangunan Maybank di merlimau yang terdapat lebih 20anak tangga dengan mudah dan cepat.
Bayangkan perasaan saya seketika itu , sangat gembira tidak terkira dan siapapun jika mengalami hal yang sama dengan yang saya alami pasti akan sangat gembira,merasa bebas dan terharu karena bisa pulih dari sakit yang dialami setiap hari. Bahkan sekarang saya bisa mengendarai mobil sendirian mulai dari perjalanan malaka sampai ke kuala lumpur.
Banyak kawan saya yang selama ini tahu saya sakit ketika berjalan atau naik tangga skrng ikut bergembira melihat saya sembuh dan bisa bergerak aktif.
Saya ingin mengajak wanita usia 50an supaya mengkonsumsi reveille colagen karena usia 50an mudah sekali merasa sakit sendi akibat perubahan hormon.
Akhir cerita saya ingin berterima kasih kepada Reveille colagen telah membantu saya sembuh dari sakit sendi , berat badan berkurang dan jadi lebih langsing , kulit juga jadi lebih halus dan cantik.

order : 
sms 085648723889
YM ontercute@yahoo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar