Laman

Jumat, 20 Januari 2017

JADI AGEN PRODUK KK

Mau jadi agen pembalut nates, kosmetik, kalung kesehatan, kopi, corset, raw meal, kapaul pelangsing bhn alami, dll hanya dg modal 1jt



















Yuuk buruan...joint member

Nanti dulu yaa ....
πŸ˜‚Mau tanya suami
πŸ˜‚Mau tanya istri
πŸ˜‚Bulan depan aja
πŸ˜‚Pending dulu
πŸ˜‚Banyak pengeluaran
πŸ˜‚Gak pinter promosi
πŸ˜‚Gak pinter jualan
πŸ˜‚Gak pinter ngomong
πŸ˜‚Gak punya waktu
πŸ˜‚Anak masih kecil
πŸ˜‚Banyak biaya
πŸ˜‚Gak punya uang

Banyak penolakan-penolakan yang terjadi saat kita berbaik hati menawarkan bisnis kepada seseorang.
Penolakan dengan berbagai alasan.
Itu mengapa orang gagal lebih banyak dari pada orang sukses.
Semua Kesempatan bisnis yang datang harus di coba, jika gagal pun yang kita dapat adalah PENGALAMAN.
Jika anda menolak semua kesempatan bisnis yang datang, maka sudah pasti 100% GAGAL.
Jadilah orang yang bijak dan pintar mengambil kesempatan. 😘 Bisnis besar di mulai dari bisnis kecil.
Bisnis kecil di mulai dari Keberanian besar u/ menjalani / menerima kesempatan bisnis tsb 😘

Jadii teman-teman mau kerja keras di usia 25 - 35 tahun sehingga bisa pensiun di umur 35 ke-atas atau kerja santai di usia 25 - 35 tahun tapi kerja keras di usia 35 keatas pada saat sudah mempunyai banyak tanggungan hidup...!! Karena hidup adalah PILIHAN & saya g bisa paksain anda2 smua.

Yang bisa saya lakukan ini adalah mengenalkan BISNIS yang saya jalanin saat ini karena saya telah melihat banyak teman2 saya mempunyai KEHIDUPAN YANG LEBIH BAIK bersama KK Indonesia.
KK Indonesia sudah 18th di Indonesia.

Putuskan sekarang, untuk join dibisnis kami & ini akan mempengaruhi kehidupan kita kedepan

Jangan sampai terlewatkan yaaaaa 😊😊😊 Chat yuuuukkk,
πŸ“±Retno d28c0ab5
πŸ“±WA 085648723889

Minggu, 04 Desember 2016

BEAUTYZEN



Paket mini pack Beautyzen terdiri dari :
1 Soft Cleansing Lotion 60ml
1 Gentle Refreshing Toner 60ml
1 Pelembap 8 to 8 energizer cream 10ml
1 Sunblock UV Protector 10ml

Free : 
1 Pearl Nourish Cream 5gr
1 Nano Spray
+ Join Member juga (dapetin banyak keuntungan saat jadi member)


  1. Berminat, πŸ‘‡ HUBUNGI πŸ‘‡
  2. ☎ CS 1 : 085648723889 (WA+LINE)
  3. ☎ CS 2 : 081217737919
  4. πŸ“± BBM : D28C0AB5

Jumat, 02 Desember 2016

Pembalut Sehat Natesh Mencegah Kanker Servik







Spesial promo pembelian pembalut natesh 7set(panty, day, night) total 21 pcs. BIG PROMO dapatkan gratis  gratis NANO SPRAY senilai 1jt
Selama persediaan masih ada

Berminat, πŸ‘‡ HUBUNGI πŸ‘‡
☎ CS 1 : 085648723889 (WA+LINE)
☎ CS 2 : 081217737919
πŸ“± BBM : D28C0AB5

BELANJA (1JT) FREE NANO SPRAY seharga (1JT) juga 😍😍😍
WOOOOOW....
Buruuuuaaaan diborong sebelum kehabisaaan yaaa πŸƒπŸƒπŸƒ

Btw,
Kalian tau Jupe?
Artis terkenal yang sekarang gundul?
Iya dia kena kanker serviks / rahim!!!
Itu semua terjadi karena sejak dulu dia suka memakai pembalut yang ada di pasaran (merk umumnya) yang mengandung ❌DIOKSIN / PEMUTIH❌ dan terbuat dari bahan yang di daur ulang.

⛔STOP PENGGUNAAN PEMBALUT YANG MENGANDUNG DIOKSIN/PEMUTIH⛔

Sekarang juga pindah ke Natesh karena terbukti bebas dari DIOKSIN!!! πŸ’―

Mau Join member juga?
Gabung dengan kami, karena kami agen resmi importir resmi dan perusahaan kami telah berdiri sejak 18 tahun yg lalu πŸ”

Order senilai Rp 1.000.000
Dapatkan ⤵⤵
1. 7 set Natesh, 1 set terdiri :
✅Day 10pcs
✅Overnight 10pcs
✅Pantyliner 20pcs
2. GRATISSS NANO SPRAY ORIGINAL SEHARGA 1 JUTA!!!
Wow belanja sejuta free nano sejuta 😍❤😍❤ mleleh deh incesss
3. + Join Member juga (dapetin banyak keuntungan saat jadi member)

Ubah hidup anda sekarang juga
Go Crown πŸ‘‘

#siapacepatdiadapatnanonya
#selamapersediaanmasihada
#promohebohakhirtahunini

Fungsi MAGNET pd Natesh

1. Menenangkan & memudahkan tidur, meredakan nyeri, mengurangi inflamasi, mengurangi bengkak.

2. Medan Magnet kondusif utk menghilangkan sampah metabolisme.

3. Magnet dpt menyesuaikan dgn ANION & Kation dlm tubuh, sehingga dpt meningkatkan sirkulasi darah & meningkatkan kandungan/ kadar oksigen di darah.

4. Meningkan jumlah ANION dlm tubuh, sehingga jumlah anion & kation dlm tubuh seimbang. Hasilnya sirkulasi darah menjadi aktif, OKSIGEN dlm darah meningkat & imunitas jg seimbang.

5. Magnet sering di gunakan utk berbagai jenis Nyeri, termasuk nyeri kaki dan punggung.


Kamis, 19 Maret 2015

Lips Tatto / Lip Tatto Wow Monomola

Harga 65rb
Monomola WOW Lip Tattoo memberikan warna sangat natural pda bibir
tidak kelihatan seperti memakai pewarna bibir
tahan 24 jam.
anti luntur. Tahan air. Makan minum ga luntur.
memberikan perawatan pada bibir
Isi 15 gram.

Apa sih lip tato?
Lip tato adalah sejenis gel, dioleskan pada bibir. Kemudian kita diamkan selama 20 menit, gel lip tato akan membentuk lapisan yang bisa dikelupas. Stelah kita kelupas lapisan tersebut, warna dr lip tato sudah mnempel sngat alami di bibir. Sangat berbeda dengan memakai lipstick.

Apa sih bedanya dengan lipstick?
Kalau lipstick terlihat memakai selapis, bisa luntur, lengket ke gelas, mesti dipakai ulang kalo uda luntur. Repot deh bolak balik ke toilet utk pakai ulang lipstick. Lip tato tidak luntur. Tidak nempel di gelas. Tahan 24 jam. Kelihatan alami. Tidak perlu dipakai ulang berkali2

Apa sih bedanya dengan liptint?
Lip tato jauh lebih tahan lama drpd liptint. Tidak luntur dilap. Tidak luntur makan minum. Tidak luntur kena air.

Kelebihan lainnya lip tato:
Mengencangkan bibir dan memerahkan
Seperti masker bibir
mengangkat sel kulit mati bibir
melembutkan bibir

varian:

SEXI RED ( merah )
CHERRY RED ( merah pich)
ROSE PINK (pink )
SWEET ORANGE (orange )
LOVE PEACH ( PINK PUCAT) 
kl tidak ada keterangan warna apa.akan dikirimkan random

kalo varian yg diminta HABIS akan diberikan random, KECUALI ADA KETERANGAN KOSONG = CANCE

Selasa, 06 Januari 2015

Paket body whitening racikan dokter

paket pemutih badan racikan dokter
terdiri dari :
lotion day & night, plus sabun

-memutihkan
-mlembabkan
-w/ sunblock (day)

Hrg 160rb

Kamis, 21 Agustus 2014

GLUTERA ECER




glutera ecer , 140rb/dus @5 sachet

glutera suplemen pemutih klt sluruh badan berupa minuman susu rasa coklat
mau putih kinclong silahkan konsumsi selama 2 bulan ke atas , selain itu glutera menyehatkan badan

Jumat, 23 Mei 2014

NEW TATHION SUPLEMEN PEMUTIH BADAN


======================================
KEMASAN BARU DALAM BENTUK KAPSUL 
175rb/btl 60 btr

ADA TULISAN TAT TAT

[PEMBELIAN >50 kapsul DAPAT BOTOL BENING SEPERTI GAMBAR]
======================================
Tathion adalah merk Glutathione Korea yang merupakan kelas farmasi dari L-tathion aktif yang berbeda dengan tathion kelas suplemen yang berkualitas rendah. Tathion kelas tinggi dikaitkan dengan banyak efek positif pada sistem tubuh.

Manfaat Tathion Tab:
Kulit cerah, halus, bercahaya
Mengurangi bintik-bintik gelap & flex
Memperlambat penuaan kulit, membuat kulit nampak lebih muda
Mengurangi pembentukan melanin
Mengurangi efek pigmentasi berlebih seperti bintik-bintik
Menyembuhkan dari jerawat dan menekan perkembangan calon jerawat
Mengecilkan pori-pori wajah
Merupakan antioksidan superior dan agen detoksifikasi paling penting
Mengaktifkan kembali vitamin C & E

Dosis & Anjuran:
2 tabs, tiga kali sehari setelah makan

PAKET CREAM WAJAH "WALET KINCLONG / KINCLONK" RACIKAN DOKTER




Walet Super ORI / Walet kinclong / kinclonk Racikan Dokter
harga 170rb

walet super original:
- hologram warna gold (emas)
- cream pagi warna orange segar
- tekstur ringan dan tidak lengket
- sabun wangi buah, tidak keras
- bau cream wangi, bukan bau obat

HATI-HATI dengan barang PALSU / KW.

Walet Cream Produk Perawatan Kecantikan yg mengandung 60% liur burung walet dan 40% nya adalah campuran dr Derma White ,Extract Bengkuang ,Vit C ,UV-A & UV-B

- Terbukti ampuh u/ regenerasi kulit dan mengatasi keluhan seperti :
- jerawat...
- flek hitam..
- kerutan
- pori2 besar
- bekas jerawat
- wajah kusam ,kering/berminyak
- kulit kasar
- flek hitam akibat penggunaan ,konsumsi alat KB.

Cream yg memberi nutrisi pd kulit wajah ,melindungi kulit dr paparan sinar matahari secara langsung & serangan radikal bebas.

paket terdiri dari :
Day Cream ,Night Cream ,Barsoap/Cream soap & Calming Cream.
Buktikan dalam 2 minggu pemakaian rutin hasil terlihat, tanpa proses pengelupasan atau kemerah merahan seperti kepiting rebus . bisa pakai bedak atau make up decoratif lainnya . Aman utk laki laki, wanita , ibu hamil dan menyusui .Bisa utk semua jenis kulit bahkan utk kulit sangat sensitif sekalipun

Formula yg sangat ringan cocok u/ segala usia , laki2 & perempuan yg menginginkan wajah putih mulus tanpa efek samping 14 thn ke atas

petunjuk pemakaian :

1. Cleansing Soap
Sabun muka dengan Ph balanced , tidak menjadikan wajah kering dan membersihkan kulit secara mendalam (deep cleansing) . digunakan pagi /malam hari sebelum memakai cream

2. ANTI IRITASI
digunakan sebelum pemakaian cream pagi / malam.

3. Day cream ( berat 15 gram )
Digunakan pada pagi hari setelah wajah di bersihkan dgn cleansing soap,mengandung tabir surya (sun block) UV-A&UV-B , memberikan perlindungan kulit wajah agar tidak terpapar sinar matahari secara langsung , Sudah dikemas dalam warna dan bentuk menyerupai foundation
Ringkasan ulasan 6 Bulan Terakhir

CREAM PEMUTIH WAJAH RACIKAN DOKTER


Racikan dokter
Hrg 130rb

Bebas efek samping. Diperuntukkan untuk semua jenis kulit, jerawat (anti acne), peremajaan kulit (anti aging)
Manfaat krim :
Memutihkan, mencerahkan
Menghilangkan jerawat dan bekas jerawat
Menghilangkan flek-flek hitam
Mencegah penuaan dini / kerutan
Mengangkat sel kulit mati
Mengecilkan pori-pori
Tanpa pengelupasan
Cara Penggunaan Krim Pagi:
Bersihkan wajah dengan sabun wajah, keringkan
Oleskan krim siang keseluruh wajah dan leher
Dapat digunakan sebagai alas bedak
Cara Penggunaan Krim Malam :
Bersihkan wajah dengan sabun wajah, keringkan
Teteskan vit. E secukupnya pada telapak tangan (-/+ 2-3tetes) usapkan rata pada wajah dan leher, biarkan meresap (-/+ 2-3menit)
Oleskan krim malam rata pada wajan dan leher

Paket Cream RD Original holo 2 bunga (putih kinclong)



Paket RD original  holo 2 bunga / Pkt pengelupasan

Kemasan 30gr
Harga 350rb
Terdiri dari :
Sabun 200ml
Toner 100ml
Cream Siang 30gr
Cream mlm 30gr


Paket RD Toner original kemasan 30gr
Harga 320rb
Terdiri dari :
Sabun kotak 120ml
Toner 100ml
Cream Siang 30gr
Cream mlm 30gr



Cream RD Cleanser original kemasan 15gr
Harga 250rb
Terdiri dari :
Toner 100ml
Sabun 100ml
Cream Siang 15gr
Cream malam 15gr



Paket RD Toner original 15gr
Harga 250rb
Terdiri dari :
Sabun 100ml
Toner 100ml
Cream Siang 15gr
Cram malam 15gr



selusin free 1 paket

BRG SESUAI PIC , HOLO LAMA LOGO 2 BUNGA
Dijamin oriiii 1000%
NO COMPLAINT , NO RETURE

Garansiii uang kembaliii

Agen Cream Racikan RD Asli Holo 2 Bunga

The Best Product For The Best Person Only*
Solusi Untuk:
* Menghilangkan Flek Diwajah ( Eliminate Spot On Your Skin)
* Mengencangkan Kulit ( Tighten Skin)
* Mengecilkan Pori-Pori ( Shrink Pores)
* Membuat Kulit Tampak Bercahaya ( To Make Skin Look Luminous)
* Meremajakan Kulit ( Rejuvenate Skin)
* Meratakan Lubang Bekas Jerawat ( Levelling Former Pit Pimples)
* Memutihkan Kulit ( Whiten Skin)
* Menghilangkan Jerawat ( Eliminate Pimples)

Wanita Identik Dengan Cantik, Dan Cantik Identik Dengan Wajah Yang Bersih, Mulus, Kinclong, Berseri, Sehat & Sempurna Bagi Yang Pernah Menggunakan Produk Ini Pasti Ngga Akan Ragu-Ragu Lagi.

Rd Ini Tidak Menggunakan Bahan-Bahan Berbahaya, Seperti Mercury Dan Hidroquinon, Yang Dapat Menyebabkan
Kanker Kulit Dan Ketergantungan. Semua Produk Rd Sangat
Aman, Halal, Tanpa Efek Samping, Dan Cocok Untuk Semua Jenis Kulit ( Neutral) .

Rd Sudah Terdaftar Di Lppom Dan Mendapat Sertifikat Halal

Rd Menawarkan 2 Rangkaian Perawatan :

1. Paket Toner ( Pengelupasan )

Rangkaian Ini Ditujukan Untuk Yang Memiliki Masalah Kulit Seperti Jerawat, Bekas Jerawat, Flek Tipis Maupun Flek Tebal. Toner Rd Mengandung Aha Yang Tinggi Dan Sangat Baik Untuk Pengelupasan Sel Kulit Mati Dan Lemak

2. Paket Cleanser ( Non Pengelupasan)

Rangkaian Ini Dipake Setelah Melakukan Rangkaian paket Toner