Laman

Minggu, 02 Januari 2011

MORINOKI KOYO PENGHISAP RACUN MENYEMBUHKAN ASAM URAT, DIABETES DSB






TERAPI KESEHATAN INOVASI TERBARU dari JEPANG, Detox Foot Patch,Sehat tanpa minum obat, dg koyo Therma MORI-NO-KI. Cukup Ditempel Saja !!

Toksin / Racun dalam tubuh akan keluar

Keajaiban MORINOKI Terbukti Membantu Dalam Penyembuhan Penyakit Asam Urat, Diabetes, obesitas, Kolesterol, Hipertensi,Ginjal,Sakit pada otot,Narkoba,stroke dll.


Harga MORINOKI termurah dibandingkan produk2 sejenis dengan Kualitas yg sebanding!


Harga Normal Rp 285.000
Harga PROMO Rp. 270.000,-
Isi 12 Sachet



***WELCOME RESELLER***

order : inbox / 085648723889 / YM ontercute@yahoo.com

Koyo Therma MORI-NO-KI diciptakan Pakar kesehatan Jepang melalui riset selama puluhan tahun dengan perpaduan ilmu pengobatan Timur ( Akupuntur ) dan teknologi kedokteran Barat.
Membantu Proses Penyembuhan Penyakit yang berhubungan dengan peredaran darah dan metabolisme tubuh , seperti ;

1. Susah tidur
2. Diabetes
3. Berat Badan Berlebihan
4. Darah Tinggi
5. Kolestrol
6. Asam Urat
7. Rematik
8. Sakit Pada Otot
9. Sakit Pada persendian
10. Gangguan fungsi Ginjal
11. Narkoba
12. Sakit di bagian tubuh tertentu akibat aktivitas yang berlebihan

MORI-NO-KI produk Asli Jepang dengan Mutu Terjamin .
Telah dipasarkan di berbagai Negara ,seperti : Jepang , Singapura , Brunei , Malaysia, dan Indonesia.
RATUSAN RIBU KOTAK TELAH TERJUAL !

KEHIDUPAN MANUSIA DIPENUHI OLEH TOKSIN
Kehidupan modern kita identik dengan toksin. Setiap kali kita bernafas , makan , dan minum , toksin hampir dipastikan masuk ke dalam tubuh .Akumulasi toksin yang banyak dalam tubuh akan memberatkan fungsi HATI yang selanjutnya organ akan merasa cepat letih dan mulailah muncul penyakit ringan hingga penyakit berat seperti tumor, kanker, stroke, diabetes, darah tinggi, dan gangguan fungsi organ lainnya.
Karena itu TOKSIN PERLU DIKELUARKAN SECARA BERKALA

MORI-NO-KI : “ ORGAN PENGELUARAN TOKSIN KE-5 “
Dalam teori pengobatan Timur ,dikenal Prinsip kesehatan “ Tubuh Sakit dikarenakan adanya sumbatan aliran tubuh , Jika darah bersih , aliran energi akan lancar ,tubuh pasti sehat “
Pengobatan Timur juga mengenal adanya 360 titik syaraf yang merupakan jalan aliran energi , di mana 60 titik syaraf yang ada di telapak kaki. Uniknya perlakuan yang diberikan pada telapak kaki akan berpengaruh pada seluruh tubuh.Pakar kesehatan Jepang menggunakan prinsip ini dipadukan dengan ramuan herba khas dari Jepang yang dapat menyerap toksin / racun dari tubuh manusia.

MANFAAT REFLEKSIOLOGI THERMA MORI-NO-KI
v Mengurangi stress
v Melemaskan otot2 yang tegang
v Melancarkan Peredaran darah
v Membersihkan organ tubuh dengan membuang toksin
v Menyeimbangkan system saraf & metabolisme
v Meningkatkan kesegaran tubuh
v Menyembuhkan penyakit yang berhubungan dengan metabolisme

TANYA JAWAB SEPUTAR PRODUK MORI-NO-KI
Apakah yang dimaksud dengan toksin?
Toksin adalah benda asing yang masuk ke dalam tubuh yang dapat menyebabkan kesehatan kita terganggu.

Apakah pengaruh toksin di dalam tubuh kita ?
Kita akan menderita berbagai penyakit , karena bahan toksin merusak sel dan organ tubuh.

Dapatkah tubuh kita mengeluarkan toksin ?
Ya, tubuh kita dapat mengeluarkan toksin melalui 4 organ utama yaitu : hati,paru-paru,ginjal dan kulit.

Mengapa kita perlu MORINOKI untuk mengeluarkan toksin ?
Kelemahan fungsi organ atau kerusakan organ tubuh menyebabkan toksin tidak dapat dikeluarkan semua.Karena itu MORI-NO-KI diperlukan untuk mengeluarkan sisa toksin.

Bagaimana MORINOKI bekerja ?
Dengan menempelkan koyo MORINOKI pada titik-titik syaraf di telapak kaki atau bagian tubuh lain, MORI-NO-KI akan menyerap toksin melalui pori-pori kulit.

Mengapa MORINOKI lebih sesuai di temple di telapak kaki disbanding tubuh bagian lain?
Karena di telapak kaki terdapat lebih dari 60 titik akupuntur.Selain itu , pori – pori di telapak kaki lebih besar dari bagian lain.Karena itu toksin lebih mudah diserap.

Tanda apakah yang membuktikan bahwa MORINOKI telah menyerap keluar toksin dari dalam tubuh?
Warna Koyo yang awalnya putih kekuningan telah berubah menjadi coklat , abu-abu atau kehitaman.Koyo juga menjadi lembab dan berlendir.

Dapatkah MORI-NO-KI menyerap lemak dari tubuh?
MORI-NO-KI dapat menyerap lemak karena mengandung chitosan yang dapat menangkap molekul lemak yang terdapat dalam aliran darah.

Bolehkah MORI-NO-KI digunakan pada anak-anak ?
Ya, MORI-NO-KI dapat digunakan oleh anak-anak karena dalam tubuh mereka juga terdapat toksin.Pencegahan awal adalah cara yang terbaik.

Benarkah penggunaan MORI-NO-KI dapat memperlambat proses penuaan ?
Benar, kerusakan sel diantaranya diakibatkan dari tindakan radikal bebas dan toksin.Tanpa toksin, pertumbuhan sel terjaga.Ini akan memperlambat penuaan.

Berapa lama saya harus menggunakan MORI-NO-KI ?
Digunakan secara teratur 4 s/d 8 jam di waktu tidur.Untuk hasil yang nyata , gunakan MORI-NO-KI selama 8 hari berturut – turut sampai hanya terdapat sedikit perubahan pada warna koyo dan sedikit lendir. Dan untuk perawatan berkala, gunakan 1 minggu 1 kali

KANDUNGAN UTAMA KOYO THERMA MORI-NO-KI
1. Wood Vinegar, Berkhasiat untuk detoksifikasi dan bakterisida dengan Aroma khusus baik untuk memelihara kesehatan.
2. Bamboo Vinegar sama dengan wood vinegar , campuran keduanya memiliki khasiat yang sinergis sekaligus berfungsi untuk menstabilkan komponen lain.
3. Loquat Leaf, berkhasiat melembabkan
4. Vitamin C sebagai penyejuk dan pemutih
5. Chitin Chitosa , memelihara panas,meremajakan sel dan meningkatkan system kekebalan tubuh , diperoleh dari kulit sejenis ketam di Hokaido
6. Dokudami Houtuynia Cordate, berkhasiat sebagai antidotal , anti analgesic dan efek kosmetik
7. Shokubutsu Seni, Antiseptik ,aroma terapi ,detoksifikasi ,efek kosmetik dan anti inffamasi
8. Stone powder , Absorban(penyerapan), telah melewati proses radiasi infrareddan energi bioaktif.
9. Pearl Powder ,Absorban , diperoleh dari kaca vulkanik
10. Red Pepper, , memberi efek menghangatkan
11. Infra Red, merangsang peredaran darah di seluruh tubuh
12. Mikro kapsul , memberikan panas secara terus-menerus

KESAKSIAN PENGGUNA MORINOKI DI INDONESIA
Morinoki - Sembuhkan Infeksi Ginjal yang sudah harus Cuci Darah 2x seminggu !
by Teguh | Pakan Baru (3 Maret 2006)

Waktu saya telp Mas Wawang saya sedang diruang tunggu pasien cuci darah.
Nah, saya bingung mau tempel di telapak kaki bagian mana karena di petunjuk shop online tidak ada tertulis untuk pasien infeksi ginjal yg cuci darah.

Untung akhirnya HP Pak Kurniawan di angkat. Katanya di tempel di telapak kaki bagian tengah. Di Depok ada yg dulunya harus cuci darah 2 kali seminggu
sekarang sudah tidak perlu cuci darah hanya dengan menggunakan Mo Ri Noki dan Air Aple. Wuih... hebat juga tuh.

Nah, esoknya aku ditelp oleh keluarga Pasien, katanya mo ri noki yg udah di tempel hitam benar kayak berlumut.
Buntutnya ada lagi teman yg ikutan pesan 1 box. Jadi aku pesan 2 box via Pak Fredy, tapi sayang stock di kanpus lagi putus. Untung di rumah Pak Fredy masih ada 2 jadi baru hari sabtu ini dikirim.

Info barusan aku terima dari keluarga pasien, bahwa si sakit sekarang udah bisa makan, minum dan buang air besar seperti biasa. Padahal sebelumnya macet :))

Morinoki - Sembuhkan Asam Urat !
by Wawang | Jakarta (6 Maret 2006)

Kejadiannya hari sabtu sore datanglah CDL (sebut mbak Fitri) pak Gatot yg kepincut dg ENVY.
Dan beli sepasang ENVY.
Nah..spt. biasa.. sebelum pulang saya coba tawarkan morinoki... dan cerita bla bla bla...
Mbak Fitri tanya apakah bisa untuk asam urat, menurutnya ibunya cukup lama sakit karena asam urat ini.
Buat jalan kakinya sakit. Dia nggak percaya bahwa morinoki bisa membantu utk asam urat.
Kata dia udah beli obat ini dan itu katanya tetap belum sembuh. Sampai beli obat cukup mahal baru dia pakai sekali nggak dilanjutkan lagi.
Kemudian saya sarankan aja coba beli 1 pasang (2 koyo') saja.. nggak usah semuanya.. eh masih nggak percaya... ya udah akhirnya di putuskan beli 1 lembar morinoki aja hehehe oklah...

Nah.. keesokan harinya.. mbak Fitri ini heboh.. kirim sms mau pesen lagi.. katanya di sms, pesenannya banyak nih.... wah.. saya jadi bertanya-tanya ada apa dg dia nih hehehe..
saya baru tahu ketika di HAILAI ketemu pak Gatot dan Bu Luluk..
bahwa Fitri telpon semalam jam 11-an malam. Katanya ibunya bisa jalan dengan santai setelah ditempelin MORINOKI.
Waa...? begitu cepatkah ? tapi ya begitulah kenyataannya.

Morinoki emang luar biasa !
by Gatot | Bekasi (21 Maret 2006)

Beberapa hari lalu adik saja jual morinoki di Rumasakit tempatnya kerja, jualnya kepada temennya yang sakit pengapuran komplikasi dengan asam-urat dll... saat itu konsumen sudah direncanakan akan operasi karena untuk jalan sudah sulit, dan ketika ditawari morinoki mau coba.

Syukurlah setelah memakai 1 (SATU) lembar morinoki kakinya sudah bisa berjalan lebih enak, dan sekarang rencana operasinya dibatalkan....

demikian sekilas kesaksian....

Kalau mau jual dengan mantaf, saran saya coba sendiri dulu produknya pasti deh lancar ceritanya... bagikan brosur kepada prospek potensial.

BTW, saya butuh tambahan morinoki 12 lagi, jadi kalau ada info 12 morinoki tolong dikabari ya... dari mana aja deh terima kasih.

Nurhana , ibu rumah tangga , 42 tahun , Jambi
Keluhan : Kaki Bengkak 8 tahun dan Penglihatan Kabur
Pada awalnya saya kurang yakin dengan produk ini , tapi setelah menggunakan selama 12 hari , ternyata sakit pada kaki ( bengkak ) yang saya alami selama 8 tahun dan penglihatan mata saya yang selama ini kabur , sekarang sudah dapat melihat dengan jelas, saya juga tidak merasakan sesak pada dada,seperti yang selama ini terjadi

Kam Jun Khim, Ibu Rumah Tangga , 49 tahun , Singkawang
Keluhan : Asam Urat
Sebelumnya , bagian tumit saya keras , bengkak dan sakit jika tersentuh dan lengan atas sampai punggung juga sakit, kadang-kadang bebas hingga sulit digerakkan. Setelah menggunakan MORI-NO-KI selama 6 malam berturut-turut , segala derita yang saya alami sirna.
Salmah Idris, 30 thn, sakit sendi selama 5 tahun
Kesehatan saya terganggu dengan sakit sendi yang menyerang karena berat badan yang berlebihan.Setelah menggunakan produk ini , sakit sendi saya hilang dan berat badan saya pun menurun.

HR Lanti , 50-an th, Sakit Asam Urat
Saya mengidap penyakit asam urat dan sering merasa kelelahan pada saat sedang melakukan aktivitas sehari hari.Setelah menggunakan MORINOKI 2 dus , keluhan penyakit saya berangsur hilang dan saya sehat kembali.

Bahder Johan,40-an th,Sakit stroke
Setelah mengalami stroke selama 1 th,kondisi fisik saya sangat lemah dan kalau saya memegang suatu benda , tangan saya selalu bergetar. Saya diperkenalkan dengan produk MORINOKI dan mencoba menggunakan 2 sachet produk tersebut di telapak kai kiri dan kanan pada malam hari , ternyata keesokan harinya , kaki saya banyak mengeluarkan cairan.Kemudian saya terus menggunakan MORINOKI setiap hari , dan kondisi fisik saya bertambah baik, badan terasa segar dan tangan saya tidak gemetar lagi.

KESAKSIAN PENGGUNA MORINOKI DI MALAYSIA

Roslan Wahid , 50 tahun
Keluhan : Menderita Sakit Ginjal
Setelah memakai produk ini , terlihat lendir hitam pekat pada koyo dan setelah pemakaian beberapa hari , warna koyo pun berangsur menjadi semakin bersih, seiring dengan itu kondisi fisik saya semakin baik dan yang lebih penting lagi bagi saya yaitu saya tidak lagi harus selalu pergi ke HEMODIALISIS untuk Cuci Darah.

Hj.Fauziah Keluhan : Kelebihan Berat Badan dan suara serak
Saya sering merasa sakit-sakit di seluruh badan karena kelebihan berat badan.setelah menggunakan 2 kotak Morinoki , Rasa sakit di seluruh badan telah berkurang.Yang lebih mengejutkan adalah suara saya yang dulu serak sudah dapat terdengar dengan jelas.

Siti rokiah Keluhan: Sakit Lutut dan Sendi
Sakit lutut dan sendi menyebabkan saya merasa sakit sekali saat bangun dari duduk dan tidak kuat untuk berjalan.saya telah mencoba berbagai jenis obat , tetapi tetap tak berhasil , sampai saya diperkenalkan produk Morinoki oleh menantu saya. penderitaan yang saya alami selama 3 thn telah berkurang dengan hanya memakai 3 kotak MORINOKI

CARA PENGGUNAAN MORINOKI

Letakkan koyo morinoki (spt terlihat pada gambar petunjuknya ada). Dengan pelekat di tengah. Untuk mendapatkan hasil terbaik, gunakan sebelum tidur (mau tidur). Selain di telapak kaki dalam penggunaannya, Morinoki bisa digunakan juga langsung di bagian tubuh yg terasa sakit.

Untuk masalah : kembung, memar, bengkak di bawah mata dan mata kaki , sembelit, varises ditempel di kedua telapak kaki bagian bawah(tumit)

Untuk masalah sulit tidur, influenza, sakit kepala, sakit leher dan bahu ditempel di kedua telapak kaki bagian tengah

Untuk masalah sakit saat menstruasi, sakit pada tulang.ditempel di bagian atas

*hanya untuk sekali pakai.

Perlu diperhatikan:

* Penggunaan sebaiknya selama 8 jam, tidak lebih.
* Jangan gunakan koyo ini apabila::
o koyo sudah sobek atau terbuka (segel rusak).
o digunakan bersama lotion, krim atau salep
o dibagian tubuh yg memar / bengkak yg kejadiannya 48 jam yg lalu.
o dibagian tubuh yg tidak terasa panas
o tubuh sedang keadaan lelah.

Harga MORINOKI termurah dibandingkan produk sejenis dengan Kualitas sebanding!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar